DANSESKOAU BUKA ORIENTASI PASIS SESKOAU A-57 DAN SESAU A-13

            Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi secara resmi membuka Orientasi Pengenalan Lembaga Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 dan Sesau Angkatan Ke-13 di Lapangan Apel Widya Ambara, Seskoau, Lembang. Rabu (15/1). Setelah menyematkan tanda orientasi kepada perwakilan Pasis, Danseskoau berharap Pasis dapat segera beradaptasi dengan lingkungan Seskoau dan sekitar wilayah Lembang, terutama mengenal lebih dekat para pejabat serta staf guna mendukung kelancaran proses belajar mengajar kedepannya.

 

            Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan jiwa korsa, soliditas dan solidaritas di antara para Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 dan Sesau Angkatan Ke-13 serta terjalinnya tali silaturahmi antara Pasis dengan para Dosen, Perwira Penuntun (Patun) serta pejabat dan staf Seskoau. “Mudah-mudahan melalui orientasi ini menggugah semangat dan meningkatkan motivasi guna mendukung proses belajar mengajar selama di Seskoau ini,” ujarnya seraya mengingatkan seluruh Pasis untuk terus mengembangkan karakter Perwira yang militan, inovatif dan profesional.

 

            “Jangan sia-siakan kesempatan ini dan manfaatkan semaksimal mungkin untuk menjalin soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan di antara kalian semua, karena menjadi bekal berharga untuk mendukung pelaksanaan pendidikan,” katanya. Rencananya orientasi ini akan berlangsung selama seminggu dengan berbagai kegiatan yang telah diprogramkan dan acara dimulai dengan membentuk kelompok yang terdiri dari Pasis, Dosen dan Petun, selanjutnya menyiapkan yel-yel dan perkenalan Dosen serta Patun Seskoau dilanjutkan pengenalan lingkungan Seskoau.