Danseskoau : Kenaikan Pangkat Merupakan Bentuk Penghargaan

 “Kenaikan pangkatmerupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan negara atas pengabdian yang penuh dedikasi, loyalitas tinggi dan kinerja baik, yang telah ditunjukan  selama ini,” ujar Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., dalam Upacara Kenaikan Pangkat Personel Seskoau periode 1 Oktober 2020 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang. Kamis (01/10/2020). 

Untuk itu, lanjut Danseskoau, kenaikan pangkat akan berbanding lurus dengan peningkatan kinerja, dedikasi dan loyalitas yang akan diberikan personel Seskoau kepada bangsa dan negara melalui tugas-tugas di masa datang.

”Semoga kenaikan pangkat ini dapat memberikan kebahagiaan, kesejahteraan dan menambah motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi kerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya kepada 17 personel Seskoau yang terdiri 11 Perwira, 5 Bintara dan 1 PNS seraya mengingatkan untuk selalu berusaha membangun karakter yang kuat, meningkatkan profesionalisme, tetap loyal, militan, dan disiplin, selalu belajar untuk menambah wawasan dan pengetahuan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Dalam Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru ini, diingatkan kembalibagi seluruh personel Seskoau, secara khusus personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,bahwadibalik setiap penghargaan terletak pula konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat.