PIA ARDHYA GARINI CBS SESKOAU KUNJUNGI YKAKI

Ketua PIsA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Jln. Taman Curie No. 23, Bandung. Kamis (6/2), dalam rangka Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada 4 Februari kemarin. Mengangkat tema "We Can, I Can" momen ini digunakan PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat, secara khusus keluarga besar Seskoau terhadap penyakit kanker.

 Didampingi Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Diah Jemi Trisonjaya, rombongan disambut senyuman dan pelukan dari anak-anak YKAKI sekaligus ucapan selamat datang dari Ketua YKAKI Cabang Bandung Ibu Maria Dwi Aquarina Magda. "Terima kasih dengan senyuman menyambut kedatangan kami disini," ujar Ny. Santi Henri Alfiandi mengawali sambutannya dan berharap kedatangan PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau memberikan motivasi, semangat dan dukungan bagi YKAKI serta pihak terkait untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak disini.

Niat yang tulus, lanjutnya, untuk berarti bagi sesama, berbagi cinta kasih, rasa sayang kepada anak-anak dapat mempererat jalinan silaturahmi di antara PIA AG Cabang BS Seskoau, pengurus YKAKI dan anak-anak. "Kami berterima kasih atas kedatangan ibu-ibu sekalian di Rumah Kita yang peduli terhadap kondisi anak-anak, dan kita melihat mereka (anak-anak) sangat gembira, senang juga ceria atas kehadiran ibu disini, " ujar Ketua Cabang YKAKI.

Selanjutkan secara simbolis, Ny. Santi Henri Alfiandi menyerahkan bantuan kepada Ketua Cabang YKAKI berupa berbagai macam kebutuhan yang diperlukan anak-anak di yayasan. Peringatan Hari Kanker Sedunia kali ini mengajak seluruh masyarakat global untuk berperan serta melakukan hal sekecil apapun bagi dirinya dan orang lain, setiap orang punya kapasitas dan peran untuk mencegah kanker.