Seskoau Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91

Penseskoau,Senin (28/10). WadanseskoauMarsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr. (Han) Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau Lembang, Senin (28/10). Selain Para   Pejabat,  upacara diikuti pula para   Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Seskoau serta para Pasis Seskoau Angkatan ke-56 dan Sesau Angkatan ke-12. 

Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr. (Han) dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Menpora RI Zainudin Amali yang mengatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “ Bersatu Kita Maju”. Tema tersebut menurut Menpora sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia jelasnya.

”Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia”, ujar Zainudin Amali.